Kamis, 10 Januari 2019

tulisan lepas

TULISAN LEPAS

Tak lama lagi, para siswa kelas 12 tingkat SMA akan meninggalkan bangku sekolah dan seragam abu-abu yang selama ini mereka pakai hampir saban hari. Banyak kenangan-kenangan indah dilalui selama di bangku sekolah, baik bersama teman sekolah maupun guru-guru yang mengajarnya.
Berikut ini kami sajikan kumpulan kata-kata mutiara perpisahan yang paling mengharukan dan bisa jadi bikin Anda mewek. Nah, ini dia kata-kata dan ucapan perpisahan sekolah paling mengharukan, untuk teman dan guru yang kami kutip dari berbagai sumber terpercaya :
Seperti kita pergi, kita ingat semua waktu yang kita habiskan bersama dan sebagai hidup kita berubah menjadi apa pun, kita masih akan menjadi teman selamanya.
===
Hari kelulusan adalah seperti hari perhitungan . Anda akan menjadi penentu berdasarkan apa yang telah Anda tanamkan.
===
Tidak ada kata yang tepat untuk diucapkan , wahai teman . hanya hening yang selalu tersebar derai untuk mengucapkan selamat tinggal . silakan lanjutkan perjuanganmu ke arah lain , tempat baru , yang akan menjadi jarak untuk persahabatan kita.
===
Hari ini , jiwa dan naluri kita menjadi terluka pada tubuh perpisahan saat ini. Tapi percayalah teman, hati kita akan selalu terikat. persaudaraan kita akan lebih dekat, semakin jauh Tubuhmu bergerak, hatimu semakin lebih dekat.
===
Jangan terlalu sedih, teman. Marilah berbahagia, karena Anda akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi di sana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menabur benih sukacita di antara kita. Karena kita tidak perlu berada di sini, kita tidak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda, yang siap untuk kita untuk hidup.
===
Perkuat langkahmu teman, yakinkan diri dan hatimu hari esok pasti cerah, besok adalah harapan yang harus dicapai. Anda harus melihat dengan senyuman lebar , muka ceria , dan besok senang. Yakinlah teman, cinta dan sukacita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, mengingat persahabatan ini.
===
Sahabatku, biarkan jatuh aliran air mata, biarkan mengalir, mengatakan kata seindah – indah . Biarkan saja, karena air mata tidak berarti sedih, air mata tidak berarti kesediha , air mata juga simbol hati bahagia. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkan air mata jatuh karena datang ke ini , untuk perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG

WELCOME TO MY BLOG